Kuningan, Minggu, 21/02/21 KI DALANG ADING WIJAYA Perangkat Desa Sebagai Kepala Dusun DI Desa Baok Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat. Menjabat Sebagai Sebagai Perangkat Desa sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang.

Sejak Dulu Suka dengan Kesenian Wayang Golek, Dimana Saja Ki Dalang Ading Wijaya Tidak Pernah Absen Untuk Menyaksikan Wayang Golek Memperhatikan Gerak Gerik nya Dalang pada saat Memainkan Wayang kadang kala berani mendekati dalang-dalang yang Terkenal di Jawa Barat. Karena Hobi Sejak Kecil Ki Dalang Ading Wijaya Sampai Saat ini Masih Menekuni Hobinya Sebagai dalang secara Otodidak sampai mempunyai Grup Wayang GIRI KEMUNING dari tahun 1990.

Di PPDI Sediri Ki Dalang Ading Wijaya Mempunyai Sejarah Perjuangan bersama sama Perangkat Seluruh Indonseia pada saat Di Jakarta untuk Memperjuangkan Hak dan Kesejahteraan Perangkat desa.

Kesan di Organisasi PPDI ini sendiri Ki Dalang Ading Wijaya Jadi mempunyai banyak Teman Se propesi “dari Perjuangan nya Mengundang dan Mengandung Banyak Orang dan Teman Teman Mengandung nya Mengandung Resiko Perjuangan Tenaga, Pikiran, Harta Benda Demi Kesuksesan dan Kesejahteraan Perangkat Desa Seluruh Indonesia”

Pesan nya Agar PPDI Bisa Terus Berjuang Sekuat Tenaga Selalu Semangat, Demi Terciptanya Kesejahteraan Desa Maupun Perangkat Desa Di Seluruh Indonesi.

Ki Dalang Ading Wijaya Perangkat Desa Baok Kec. Kiwaru Kab. Kuningan

Jika Diantara Teman-Teman yang ingin memakai Jasanya Silahkan Hubungi Kontak Person Di bawah ini.

Telp/Whatapp : 085523548903

Red : DS Ganteng

Tinggalkan Balasan