PPDI-JABAR, Kamis, 18/02/2021, panitia Pelaksana atau Pengprop PPDI Jabar Menggelar Rapat Pimpinan Jawa Barat di Kabupaten Kuningan yang terjadwal Pada Hari Sabtu, 20 Februari 2021 Lusa Kami tim Puskominfo PPDI-Sumedang Berkomunikasi dengan Sekum PPDI Jabar kang Dewa Melalui Wathapp “terkait Persiapan Rapim Sudah 80 % Beres Seperti Tempat, Logistik dan lainnya sudah aman. tinggal Kami Berangkat ke lokasi pada H-1 lebih awal agar saat sebulum acara di mulai semuanya sudah siap” Jelas nya.

Kang Dewa Juga memaparkan maksud di laksakan nya Rapim ini agar bisa memperkuat solidaritas dan siliditas PPDI yang ada di Jawa Barat, dengan Tujuan menjalin komunikasi yang baik, dan kami ingin dan melihat mendengar isu isu kegelisahan-kegelisahan atau permasalahan-permasalahan di kabupaten sehingga apa yang harus kami bantu dari PPDI Jabar ini, dan kami ingin jadikan PPDI di Jawa Barat ini agar bisa lebih terjalin yang harmonis, bersinergi komunikatif yang baik untuk menjadikan PPDI ini lebih bermartabat agar Perangkat desa lebih sejahtera dan mendapatkan perlindungan hukum khusus nya bagi anggota PPDI .

“Sebetulnya Banyak Pekerjaan Rumah sehingga kita perlu saling mengisi demi terciptanya organisasi yang kuat sampai ke akar rumput, dalam rangka konsolidasi koordinasi di tahun 2021 untuk membentuk kesadaran kolektif dan gerakan kolektif rasa kecintaan kita khususnya perangkat desa di Jawa Barat terhadap organisasi PPDI ini sehingga kita terus perkuat pundamental dengan arahnya seperti apa, maka perlu kami berkomunikasi dengan rekan rekan kabupaten” ungkap nya.

kami mengundang 13 kabupaten yang terdaftar di PPDI di Jawa Barat ini masing masing 3 orang Delegasi per Kabupaten, dan protokol Kesehatan lengkap sudah disiapkan agar Rapim Ini Aman dari masa Pandemi ini. Tambah nya.

Red : DSganteng

Tinggalkan Balasan