PPDI-JABAR , Kamis, 19 November 2020 Pengprov PPDI Jabar akan Mengunjungi Ibukota Untuk Beraudensi dan Bersilaturhami Ke Bandung, Agendanya Hari ini Mendatangi DPMD Provinsi Jawa Barat di Jl. Soekarno Hatta No. 466 Kota Bandung dan Ke Gedung Sate untuk Menyampaikan Surat Permohonan Audensi dan Lanjut Ke Kepada :
a. Kepala DPMD Provinsi Jawa Barat
b. Pemprov Jawa Barat (Bpk. Gubernur Jawa Barat)

Ini Rencana Bahan ajuan Audensi diantaranya :

  1. Belum adanya tindak lanjut Surat Menteri Dalam Negeri Kepada Gubernur Jawa Barat Nomor : 141/5778/SJ pada tanggal 19 Oktober 2020 perihal : Pembinaan dan Pengawasan Kepada Kepala Desa Sabajaya atas tidak dilaksanakannya Hasil Putusan PTUN Bandung dan PTUN Jakarta.
  2. Peningkatan Tunjangan Kesejahteraan Perangkat Desa melalui Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat.
  3. Mendorong surat edaran Menteri Dalam Negeri Kepada Bupati/Walikota Nomor : 141/978/SJ Hal : Pengelolaan Data Kepala Desa, Perangkat Desa dan Jadwal Pemilihan Kepala Desa Point 3. Sebagai langkah awal dalam meningkatkan pembinaan dan pengawasan kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa, maka salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jendral Bina Pemerintahan
    Desa adalah melaksanakan pendataan Kepala Desa dan Perangkat Desa serta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilanjutkan dengan fasilitas program pemberian Nomor Induk Kepala Desa dan Nomor Induk Perangkat Desa.
  4. Permohonan Pembahasan Pembinaan/Penegasan terhadap Kepala Desa yang baru terpilih atau definitive untuk tidak mengeluarkan perangkat Desa dengan sepihak dengan tidak mengacu pada regulasi yang berlaku

Red : DS ganteng

Tinggalkan Balasan