PPDI-SUMEDANG, PITRI WAHYUI kelahiran Sumedang tinggal di Dusun Ciiplik RT 02 Rw 03 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang adalah seorang Perangkat Desa Ganeas.

Pitri mengungkapkan bahwa pertama kenal PPDI saat menghadiri undangan pengukuhan /Pelantikan PPDI kabupaten Sumedang di Hotel Kencana Pada hari Sabtu Tanggal 8 Februari 2020 yang dihadiri oleh keterwakilan perangkat desa dari beberapa Desa yang ada di kabupaten sumedang. Misi PPDI pada saat itu yang saya ingat “Menjadi Mitra Kerja yang mewujudkan kecapaian simpati” ungkap nya.

Sangat menarik dari pertemuan itu banyak pertanyaan dan harapan di benak saya yang pada akhirnya bisa saya temukan jawabannya dengan beriringnya waktu.

Dari pertemuan Rencana Kerja PPDI yang menurut saya sangat memperjuangkan kelayakan dan status Perangkat di pemerintah Desa.

Ia Berpesan agar Tetap Pertahankan Kekompakan untuk tercapainya suatu tujuan PPDI khusus nya di kabupaten Sumedang yang selama ini di cita citakan.

Pitri berharap Semoga PPDI pengurus pusat sampai pengurus daerah biasa melindungi hak-hak Perangkat Desa, selalu memberikan suport kepada perangkat desa yang bermasalah (menyediakan Layanan Kosultasi) dan bisa mewujudkan NIPD secepatnya, apalagi membawa Kesejahteraan bagi semua perangkat.

Tinggalkan Balasan